Hello beautiful!
We meet again XD
After a hundred year lol
Well, I'm so busy lately and it makes me lazy to do everything after my activity
SO SORRY FOR MY HALF HEARTED S**T
Okay langsung aja lah aku mau review kinkee wig yang udah lama banget aku beli tapi baru bisa aku review sekarang karena kemalasan dan kesibukan yang luar biasa XD
LOL maybe it looks funny but i kinda like this wig style :3
Ini kinkee wig - long in chestnut color
Ini pas pertama kalinya aku coba kinkee, cukup bagus dan sebenernya natural sih. Cuma karena disini cuma ngandelin bedak & lipstick jadinya agak pucet akunya haha... but overall aku suka wig ini
Ini setelah aku makeup-an niat XD
Dan pake contact lens, karena kalo ga pake tuh yah liat sendiri lah hasil sebelumnya. It make such a big different :3
Aku sukaaaa banget sama modelnya, cuma banyak yang bilang warnanya terlalu terang buat aku.
well iya sih emang, soalnya awal aku beli & pilih wig ini karena aku pengen achieve Hara's (KARA) look pas di PV Bye Bye Happy Days, tapi ampe sekarang belom coba bikin look nya karena lagi banyak kerjaan banget huhu
Ini coba dandan agak beda dikit, tapi agak kurang suka sih ama makeup ini XD
Cuma dini warna wignya agak lebih gelap ya? kayanya untuk besok2 aku mau pesen warna dark brown aja.
Okay saatnya untuk penilaian...
Jeng jeng jeng!
+ Halus & mudah di atur
+ Affordable dan harganya cukup murah tapi ga murahan ;)
+ waktu aku beli kinkee karena dia lebih banyak pilihan style wig dibanding pinkcoco sih. entah karena aku kurang liat2 atau gimana. cuma ini worth ko buat di beli
- Lebih tipis di banding pinkcoco
- jaring2 pengikat rambutnya agak lebih kasar
- karena ini agak tipis, aku lebih prefer pilih warna yang mirip2 warna rambut asli supaya kalo jalan2 ga ketauan banget kalo pake wig haha
overall aku aksi nilai
***
3 Bintang! sebenernya sih 3,5 karena 3 kayanya sedeng banget haha XD
Oia aku beli wig ini di
1 hal yang aku suka dari online shop ini adalah mereka itu ramah banget dan sabarrrr!
Aku bukannya mau sok2 kasi testi baek2 ya tapi emang gitu kenyataannya XD
Yah pokoknya ga bakal nyesel lah kalo beli disini, mereka juga bertanggung jawab banget lho :3
Dan setelah pembelian pertama kalian bakalan dapet "surprise" gitu dari mereka XD
Apa itu? yah sana pesen wig di pinoko dulu sana :p
Kalo kalian sadar sama aksesorisnya, aku pake snapback & spike bracelet nya GG di MV I got a boy :3
Aku beli semua itu di
Kebetulan banget ternyata yang punya temen aku XD
Ga nyangka gitu pas liat fbnya eh taunya temen aku yang punya,
jadi enak mau nanya2 hehe
Itu dulu aja ya,
maaf lagi kurang enak badan juga ini jadi postingannya makin begitu deh XD ahah
Thanks for reading,
Love






No comments:
Post a Comment