Hello pretty clovers!
AHHH Akhirnya berakhir sudah masa - masa latihan gila demi kompetisi ini =_=
Agak ga semangat ngepost sih tapi harus...
Yah karena ini kejadian langka dan pertama kalinya.
awalnya aku pengen ngepost dari pas aku keterima seleksi jadi finalist di kompetisi ini, berhubung sibuknya ampun - ampunan. Ga ada semangat buat ngepost juga jadinya =_=
maafkan saya :'(
Sebenernya telat banget sih tau ini acara, karena line aku akhir2 ini caur banget.. bikin esmosi tingkat propinsi >_<
Aku daftar Last Minute banget itu, secara pas malemnya deadline... kira2 jam 9-an aku baru kirimin portfolio aku ~_~
Awalnya juga sih mikir "Kalo ga lolos seleksi yauwis, lolos alhamdullilah" Meh miris abis yak idupp owe.. eh bukan miris deh.. PASRAH lebih tepatnya XD
Eh tapi beberapa hari kemudian, pas lagi selonjoran santai di rumah...
Tiba - tiba aja ada yang nelpon aku, yah aku biasanya paling males angkat nomor ga dikenal... Entah kenapa kali ini ya di jawab aja... Takut penting
Eh bener aja! Ternyata beneran penting!
Itu telpon dari panitia penyelenggara, dia ngasi tau kalo portfolio yang aku kirim terpilih dan aku lolos seleksi jadi finalis APBA kategori Nasional
I'm SO HAPPY! Beneran tuh langsung sms keluarga..
Alhamdullilah ya Allah!
Waktu itu mikir juga, tar ga menang juga gapapa... Lolos finalis ini aja udah bersyukur banget! ureshii naa!
Oia produk wajib yang harus di gunain itu
Eyeshadow Pencil
Liquid Eyeliner
Face Painting
Dan semuanya wajib pake brand PAC
Ya wajar sih, ini kan acaranya Pac, tapi yasudahlah...
Dari hari itu.. Aku latian terus...terusan....
Ampe weekend pun dipake buat latian...
Duit jajan dipake buat beli makeup... Jadi ga nafsu makan..
Merasa bersalah kalo makan gitu =_=
Terus....
Singkat cerita sampailah kita di H-1 acaranya
H-1 itu briefing lombanya, kita dikasi nomor urut peserta & dikasi tau tata tertib peraturan saat lomba.
Kebetulan aku ikutan bareng Tasha, jadinya ga zonk cengok sendirian disana ga punya temen hahaa
Dan akhirnya kita kenalan juga sama cewek yang satu "almamater" sama kita berdua, dia murid puspita martha juga ahahah
Le Me wif Ka Nolly
Le Me wif Tasha
(Doi lagi touch up buat pemotretan finalis lol)
Oke! Singkat cerita sampailah kita di hari kompetisi!
Dimana kurang tidur... Mesti bangun pagi2... Mesen taksi warna biru yang entah kenapa itu drivernya tengil banget... Sumpah... Nyolotnya ampun deh... Udah gitu.. argonya di tambah2in lagi =_= ah hancurlah pagi itu pokoke
Tapi begitu sampe lokasi tetep harus professional lah, mau ngantuk kaya apa ya udeh...
(mulai bingung mau nulis apa)
Pokoknya pagi itu jam 6an udah di Skenoo Hall Gandaria City dan langsung ketemu sama Tasha
Eh foto sebelah kanan itu model aku pas udah selesai di makeup deh ahahah
Langsung aja kali ya aku kasi foto2nya
The competition begin!
2 foto diatas aku ambil dari albumnya puspita martha
SUMPAH OGUT JELEK BENER SIH AH :'( Sedih eke
I feel like an old lady here *lol*
Ini pas udah mau finishing touch...
AH MODELKU CANTIK SEKALI! SUNGGUH KONTRAS
Sayang kaga sempet foto bareng sama Justin Henry :'(
Le me on my way home
Maaf cuma bisa kasi kalian medali finalis aja :')
Semoga taun depan saya lebih beruntung aminnn
Thanks for reading!
Love ya
Kebetulan aku ikutan bareng Tasha, jadinya ga zonk cengok sendirian disana ga punya temen hahaa
Dan akhirnya kita kenalan juga sama cewek yang satu "almamater" sama kita berdua, dia murid puspita martha juga ahahah
Le Me wif Ka Nolly
Le Me wif Tasha
(Doi lagi touch up buat pemotretan finalis lol)
Oke! Singkat cerita sampailah kita di hari kompetisi!
Dimana kurang tidur... Mesti bangun pagi2... Mesen taksi warna biru yang entah kenapa itu drivernya tengil banget... Sumpah... Nyolotnya ampun deh... Udah gitu.. argonya di tambah2in lagi =_= ah hancurlah pagi itu pokoke
Tapi begitu sampe lokasi tetep harus professional lah, mau ngantuk kaya apa ya udeh...
(mulai bingung mau nulis apa)
Pokoknya pagi itu jam 6an udah di Skenoo Hall Gandaria City dan langsung ketemu sama Tasha
Biasa narsis dimanapun kapanpun mumpung masih bagus mukanya
Terus acaranya molor beberapa jam akhirnya kita mulai Gladiresik, sebelom GR kita foto2 lagi... kali ini ada ka Nolly
Yayyy! Look at us! We r Top 30 National Category Finalist
Captionnya kaya sombong gitu ga sih? Lol maap kalo ada yg mikir gitu, kita cuma seneng banget aja! Soalnya ini lomba pertama kita dan kita lolos 30 besar! Gimana ga happy???
Oia kira2 begini nih panggungnya pas kita rehersal
Langsung aja kali ya aku kasi foto2nya
The competition begin!
2 foto diatas aku ambil dari albumnya puspita martha
SUMPAH OGUT JELEK BENER SIH AH :'( Sedih eke
I feel like an old lady here *lol*
Ini pas udah mau finishing touch...
AH MODELKU CANTIK SEKALI! SUNGGUH KONTRAS
Le Me wif YUAN SNG
Do you know what makes me so excited to take a picture with him?
He's guest judges of Asia Next Top Model!
Kapan lagi coba gue bisa foto ama orang kaya begini???Sayang kaga sempet foto bareng sama Justin Henry :'(
My Model
Fortunately i've got a super beautiful model...
07 is really a lucky number doesn't it?
Yang motoin kurang pro nih
Le Me before the show!
Masih bagus mukanya... Ga lecek kaya pas udah selesai acara hehe
Le me on my way home
Maaf cuma bisa kasi kalian medali finalis aja :')
Semoga taun depan saya lebih beruntung aminnn
Thanks for reading!
Love ya


















No comments:
Post a Comment