Pages

Monday, October 31, 2016

Nivea Men Post Shave Balm 'PRIMER' [Review]

Hi all my beautiful readers!

Apa kabar?

Kali ini aku mau review 'Primer' yang lagi ngehitz banget seantero jagad per beauty-an ini. Apalagi kalo bukan "NIVEA MEN POST SHAVE BALM".

Penasaran? langsung aja yuk baca reviewnya


 

Oke, Seperti yang kita tau. 'Primer' ini dipopulerkan oleh Nikki dari NikkiTutorial, Beauty Guru yang keren banget seantero jagad (mulai...). 

Oia, produk ini aku test langsung beberapa hari lalu waktu aku mau pergi les di daerah Pulomas dan aku berangkat dari kos di daerah Kemanggisan. Aku sengaja test ketahanan ini dengan pergi naik go-jek dan angkot (sekalian mampir makan siang bareng temen dulu) supaya tau gimana ketahanan produk ini dengan kondisi iklim kaya di Jakarta sekarang - sekarang ini.

Jadi, kayanya aku juga agak telat sih tau primer ini. Tapi berhubung aku juga penasaran and since aku baca & liat review lain kayanya bagus. Jadi penasaran juga. Akhirnya beli lah daku sebotol 'primer' ini.

Langsung begitu aku buka paketnya, aku langsung amaze (haha lebay). Karena emang berat gitu (untuk kosmetik yah lumayan lah ya). Ya sebenernya wajar sih, ini yang banyak pake kan cowo juga ya, dan mereka mungkin biasa ga pake sedikit juga (kali).

Oke, setelah aku cium baunya. Ternyata ga nyengat sih, emang bau cowo musk2 gitu (yah namanya juga produk laki ya cyin) tapi sih ga nyengat ya. Ga lebih nyengat daripada aroma parfum cowok macem ax* , kalo aku sih suka ya. Sekalian lumayan aromanya bikin kita - kita yang fakir asmara ada jiwa - jiwa tomboy di masa dulu jadi nostalgia (i used to wear men's cologne all the time when i was in middle school). Jadi buat aku pribadi, ga ganggu sama sekali sih kecuali hati karena berasa sendiri.


Untuk tekstur-nya sendiri juga sebenernya standar sih, dia lebih encer daripada primer kebanyakan. Lebih kaya pelembab pas di taro di muka. Kalo kata orang dia berasa lengket di muka, tapi kalo aku ngerasa ga terlalu sih. Biasa aja. Sumpah, kaya pake pelembab muka aja.
Entah karena kulitku yang terlalu kering atau bagaimana aku juga kurang paham.
Cuma yang pasti, formula dan tekstur nya normal buat aku.


Maafin muka hayati yah. Ini abis mandi siap - siap mau les
no filter jadi ya begini. 
Normal


Ini makeup setelah primer.
Jam 12.09
Kemanggisan


Penampakan kulit aku lebih dekat
Masih normal ya

===


Di angkot 12.35
Malu mau foto selfie cantik2
Takut di culik

===


Makan - makan abis turun dari angkot 
13.05

===


Di gojek 
13.50
===


Tempat Les
14.38
===


Istirahat
17.50
===


Sampe kost lagi
21.45

===

Aku sengaja bikin fotonya ga pake filter (yah ada sih, tapi kalian tau lah yang mana) biar bisa liat hasil aslinya.
TBH, ini produk asik banget sih. Aku ga ada touchup sama sekali dan hasilnya menurut aku cukup memuaskan, dan aku mau tau aja ketahanan produk ini kalo aku pake kalo naik kendaraan umum.
Yah kita tau lah, kalo naik mobil pribadi, taksi, dan kendaraan sejenisnya makeup kita masih bisa aman. Tapi gak semua orang jalan - jalan naik kendaraan pribadi melulu dan di era yang penuh dengan sepeda motor dan cuaca yang berantakan ini kayanya kita perlu banget pake produk yang 'tahan banting' tapi affordable.

Oke sekarang aku bakal kasi poin plus & minus dari produk ini

+ AFFORDABLE (Dengan kualitas yang cukup baik & isi yang banyak. Ini layak banget buat di beli)
+ Tahan lama (Ya, agak berminyak dikit tapi masih batas wajar. Ga sampe menghilangkan makeup secara keseluruhan)
+ Isinya banyak (Lumayan irit ga usah sering - sering beli jadinya hehe)
+ Transparan (Ga bikin kulit jadi keputihan cemong atau bikin ada residu2 di wajah)

- Ga nutup pori - pori (untuk ini, cari alternatif lain ya. Bisa dipake bersamaan sama primernya)
- Ukuran terlalu besar (Agak susah juga kalo mau dibawa kemana - mana)
- Kering (Untuk kulit aku, meski aku ngerasa ini kaya pakai pelembab tapi beberapa kali dipakai kulit aku jadi terasa lebih kering. Untuk itu bisa di siasati dengan menggunakan pelembab andalan kamu)
- Masih Jarang (Maksudnya, aku belum nemu ini di toko - toko fisik di Jakarta dan sekitarnya dan hanya bisa di dapat via online store aja. Agak sayang aja sih kalau lagi butuh cepet *imho* mungkin kalo kalian ada yang tau dimana toko yang jual ini boleh bantu kasih tau aku di komen ^^ )

Oke kayanya cukup segitu aja review dari aku,
Mohon maaf jika ada yang kurang pas dari review aku ini.
Semoga bermanfaat ya

Thanks for reading,

No comments:

Post a Comment